Monday, June 20, 2011

3 little GIRLS

HAI readers !
Kali ni gw mau post foto foto narsis sm 2 orang manusia wkwk
2 bulan lalu tepatnya hari sabtu di bulan april tanggal 16, abis pulang skolah gw ke rumah si Eponk alias Olivia bersama si Welly dalam rangka ngeliat anak anjing yg baru dibeli si Eponk wkwk. Pertama abis keluar kelas gw pgennya buru buru kerumah si Eponk, kbetulan hari itu dy gamasuk jd nnti gw pergi ny ma Welly. Eh gw kira mah lgsung kerumah ny, gtauny si Welly ad pake rapat segala, jdi terpaksa nunggu deh. Gapapa nunggu lama di temenin sm DIA ini :$ setelah lama nunggu beduaan di lapangan SD akhirnya mindah kedalem duduk duduk gtu akhirnya si Welly kluar jga. Trus lngsung cuss ke rumah si Eponk.
Sbelum ke rumah Eponk gw kerumah Welly dlu, dy mau mndi . Slesai gw nunggu dy kelar mandi abis itu lgsung ke rumah Eponk dehh. 
Sampeny dirumah Eponk, di ruang tamu ad seekor anak anjing golden warna coklat muda lgi tidur, iiihh cute bgt pgen gw pencet wkwkw. TERNYATA anak anjing yg imut itu lgi sakit :'( jdi lemes lemes gtu deh. Namanya OBI umur ny baru 3bulan :D tpi kecil kecil gtu kukuny pnjang -___- sakit klo dy naek naek ke kaki gw. Skg tuh anjing ud gede bner pdahal baru brapa bulan gtu, gw jdi takut gtu klo maen ke rumah Eponk. Bukannya tkut apa ya, geli dijilat' sm sakit ntar klo dy naek naek ke paha gw wkwk.
Abis maen sm si Obi, trus ke kamar Eponk gtu cerita cerita abis itu liat liat MV korea, ya ga heran gara gara kita ber3 tuh dmen ma K-POP :D
Jadi abis bgtu kita bertiga narsis narsis gtu deh wkwk






No comments:

Post a Comment