Sunday, June 19, 2011

LIBUR

Kmaren gw ambil rapot kenaekan kelas ( sperti yg gw blng di post kmaren *lagi )
Disitu lah LIBURAN dimulaiiiiiiiiiiiiiii
Buat gw ad suka duka pas libur :
- SUKA : Bisa tdur sesuka hati :D, bisa bangun siang :D
- DUKA : BOSEN dirumah, ga ktemu DIA :'(
Hari pertama libur sih enak ya ke GI , mkan di Magnum Cafe wkwk belanja beli spatu baju aksesoris dll, tumben tuh kmaren nyokap lg bae wkwk 
Trus hari kedua ( hari ini ) ke GADING bosen gw kesitu mlu -___- mkan SUSHI TEI :9 trus ngider ngider gajelas. Smpe akhirny gw bete sendiri dn nangis --a malu bgt kn wkwkwk
Smpe malem ini gw msih melek dn ngepost hal gapenting wkwk gada kerjaan sih 
Gw gatau gmana nasib bsok, ngerem dirumah kga ngapa'in -___-
rasanya BOSEN banget. Tpi nnti hari slasa rncana mau ke PRJ *lagi* bosen sih ke situ mlu, taun lalu gw ksitu sm Nita, Venus, Jisung atau Mario, Eponk atau Olivia, Acai atau Charles, Ignas dan EMAKNYA Eponk wkwkwk.
masih inget bgt dh gw. Smoga nnti boleh pergi ya, soalny bosen dirumah -__-
Klo gaboleh gtau dah gmana nasib gw :'(
Sekian curhat dari gadis kecil bernama eriscahardja

No comments:

Post a Comment